Breaking News

Connect With us

December 19, 2020

Cafe Tapi Sumpu Destinasi Wisata Kuliner Baru di Sekitar Kota Lubuk Sikaping


FS.Pasaman(SUMBAR)-Kota Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman kini telah memiliki destinasi wisata kuliner baru Cafe Tapi Sumpu dan wisata bermain anak di pinggiran Batang Sumpu Ambacang Anggang kenagarian Air Manggis Lubuk Sikaping.


Cafe Tapi Sumpu menyediakan kuliner seperti Mie Surabaya serta kuliner khas Minang kabau dan aneka   minuman. Serta wisata permainan anak anak dan para pengunjung akan dimanjakan pemandangan indah.


"Lokasi ini juga sangat cocok untuk tempat berkumpul keluarga, melepas penat setelah seharian disibukkan dengan berbagai aktivitas dan menikmati macam macam kuliner  khas daerah, ujar Abdi Yusran owner Cafe Tapi Sumpu pada media saat diwawancara, Minggu (19/12/2020).


Ia juga menambahkan sambil mencicipi makanan dan minuman para   pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan indah selain pemandangan air para pengunjung juga akan  disuguhi bentangan sawah disekitar lokasi Cafe Tapi Sumpu tersebut, ungkapnya.


Abdi juga mengatakan Cafe Tapi Sumpu ini akan di launching pada 31 Desember 2020 berketapatan pada malam pergantian tahun, tutupnya.(NN)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!