Breaking News

Connect With us

December 17, 2020

Danlantamal II, Hargianto Silaturahim ke BUMN Maritim


FS.Padang(SUMBAR)-Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II, Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M., M.Si(Han), di dampingi Asisten Operasi (Asops), Asisten Logistik (Aslog) dan Kepala Dinas Fasilitas dan Pangkalan (Kadisfaslan), mengunjungi PT Pelindo Teluk Bayur Padang, Rabu 16 Desember 2020. 


Kunjungan Danlantamal ke Pelindo merupakan bentuk silaturahim, karena beberapa waktu yang lewat Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto menerima mandat sebagai Danlantamal II di kampung sendiri yaitu Padang. Laksamana bintang satu ini, adalah putra Minang asli Bukittinggi lahir pada tanggal 22 Oktober 1963. Danlantamal mohon dukungan dari Pelindo, agar dalam pelaksanaan tugasnya dapat berjalan dengan lancar.


Pelindo merupakan mitra TNI AL khususnya Lantamal II Padang, sehingga sewajarnya harus di kunjungi. Salah satu fungsi Lantamal menyiapkan fasilitas labuh bagi unsur atau Kapal Perang (KRI) yang beroperasi di Padang, yang memiliki fasilitas labuh yang representatif hanya PT Pelindo termasuk dukungan air tawar. 


Kedatangan di Pelindo Danlantamal diterima oleh General Manajer (GM) Bapak Nunu Husnul Khitam, ikut mendampingi Deputy General Manager (DGM) Hukum dan Pengendalian Internal Bp Sabar Haryono dan DGM Operasi dan Tekhnik Bp Rahadi Surya Hutama. Di Pelindo Danlantamal menerima paparan serta penjelasan dari GM Pelindo tentang kondisi Pelabuhan Teluk Bayur saat ini. Penjelasan tentang Pelabuhan Teluk Bayur dan pengembangan untuk kedepannya, sesuai kebijakan pemerintah bahwa Indonesia sebagai poros Maritim dunia.


Silaturahim yang dilakukan oleh Danlantamal ini, merupakan bentuk implementasi dari Perintah Harian Bapak Kasal " Jaga Kepercayaan Negara Dan Rakyat Kepada TNI Angkatan Laut Melalui Kerja Nyata Yang Bermanfaat Bagi Insitusi, Masyarakat, Bangsa Dan Negara.


Dispen Lantamal II.

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!