Breaking News

December 23, 2020

Danlantamal II Kukuhkan Letkol Laut (S), M Firman Nugraha Sebagai Ka Kuwil Lantamal II


FS.Padang(SUMBAR)-Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II, Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E., M.M., M.Si (Han) mengukuhkan Kepala Keuangan Wilayah (Ka Kuwil) Lantamal II, Letkol Laut (S) M Firman Nugraha.S.E.


Pengukuhan Ka Kuwil yang dilaksanakan di Loby Markas Komando (Mako) Lantamal jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, Rabu (23/12/2020) tersebut dihadiri Pejabat Utama, Dansatrol dan Kasatker. Pelaksanaan pengukuhan dilakukan secara sederhana dengan tetap mengacu kepada protokol Covid-19, dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan menggunakan handscoon.


Sebagaiman diketahui, Ka Kuwil yang di kukuhkan Letkol Laut (S) M Firman Nugraha.S.E., sebelumnya berdinas di staf teritorial Paban 1 Mabes TNI. Letkol Laut (S) M. Firman Nugraha merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut Angkatan 44 atau lulusan tahun 1998.


Selesai pengukuhan Danlantamal memberikan ucapan selamat dan di ikuti peserta lainya, "selamat bertugas kepada Ka Kuwil kita yang baru Letkol Laut M. Firman Nugraha, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab," pungkas Danlantamal.


Dispen Lantamal II.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!