Breaking News

Connect With us

December 20, 2020

Danramil 07/ Air Bangis Pimpin Apel Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru


FS.Pasaman(SUMBAR)-Danramil 07/Air Bangis Kodim 0305/ Pasaman, Kapten Inf Lilik S memimpin apel gelar pasukan  Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020 dengan kekuatan apel 19 personil di Makoramil 07/Air Bangis, Minggu (20/12/2020).


Untuk Pengamanan Natal dan Tahun Baru selain TNI dan Polri juga melibatkan Ormas.


Kapten Inf Lilik S Koramil 07/Air Bangis menyampaikan, Operasi pengamanan dilkasankan pada tanggal 24 dan 25 Desember berupa pengamanan proses ibadah di tiga kecamatan yakni kecamatan Sungai Beremas Kecamatan Ranah Bantahan dan Kecamatan Koto Balingka, ujar Danramil.


Kemudian Danramil menambahkan, patroli akan dilakukan oleh Babinsa dan Binmas yang menjadi contoh dalam pelaksanaanya. “Jadi saya minta kepada Ormas untuk sama-sama melaksanakan tugas mulia ini dengan sepenuh hati sebagai tugas dan tanggung jawab kita bersama,” katanya.


Selanjutnya Danramil mengajak masyarakat untuk tetap melaksanakan Protokol kesehatan (Prokes) dengan 3 M untuk memutus mata rantai Covid - 19 yakni Menjaga jarak / hindari dari kerumunanan Memakai masker dan Mencuci tangan / Hanztaizer,tutupnya.(NN)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!