Breaking News

December 8, 2020

Deri Asta, SH Hadiri Paripurna DPRD Sawahlunto dalam Rangkaian HUT Kota Sawahlunto ke- 132


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-
Wali Kota Sawahlunto Deri Asta, SH  menghadiri  Sidang Paripurna  Istimewa DPRD yang digelar dalam rangka  mengisi Rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun  (HUT)  Peringatan Hari Jadi Kota (HJK) Sawahlunto ke- 132.


Menurut keterangan Humas Kota Sawahlunto  dalam rilinsya hari ini, Sidang Paripurna yang  dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Sawahlunto Eka Wahyu, SE didampingi Wakil Ketua Jaswandi dan Elfi Rita Dewi digelar Selasa, 01 Desmber 2020 di ruang sidang Kantor DPRD setempat.


Dalam sambutannya Deri Asta menyampaikan harapannya kepada masyarakat agar memberikan dukungan terhadap program pembangunan, sehingga dapat mencapai keberhasilan seperti yang diharapkan.


“Kami juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini. Tetap memakai masker, biasakan mencuci tangan serta menjaga jarak” ajak Deri.


Terkait dengan pelaksanaan Pilkada serentak 09 Desember 2020 mendatang, Walikota Deri Asta mengajak masyarakat Kota Sawahlunto  untuk menggunakan hak pilih pada pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur (Pilgub) Sumatera Barat  sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku yang telah dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Kota Sawahlunto. 


Usai Rapat Paripurna Istimewa, peringatan HJK  Sawahlunto ditutup dengan “Makan Bajamba” di Balairung Rumah Dinas Walikota. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!