Breaking News

Connect With us

December 8, 2020

Diskominfo Padang Jalin Kerja Sama dengan PT Bank Negara Indonesia


FS.Padang(SUMBAR)-Dinas Komunilasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Padang jalin kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dalam hal integrasi aplikasi e-payment Diskominfo dengan aplikasi e-collection BNI, berlangsung di Gedung Putih Kediaman Wali Kota Padang, Senin (7/12/2020).


"Dengan terjalinnya kerjabsama ini Dinas Kominfo  Padang dan BNI akan memudahkan pelayanan, sehingga masyarakat atau nasabah merasakan nyaman", sebut Wali Kota Padang Mahyeldi.


Untuk itu, Mahyeldi mengajak untuk memanfaatkan aplikasi e-payment Diskominfo dengan aplikasi e-collection BNI. Semoga kerja sama ini berjalan dengan baik dan lancar, termasuk dalam hal penerimaan pembayaran retribusi pengendalian melalui menara dengan jumlah menara sebanyak 405.


Lebih lanjut dikatakan Mahyeldi, dengan adanya kerja sama ini diharapkan perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi yang ada di kota Padang akan lebih terkendali serta tertata.


Pada momen Perjanjian Kerja Sama (PKS) tersebut Wali Kota Padang didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Rudy Rinaldy, Asisten Administrasi Umum Didi Aryadi dan Kabag Kerja Sama Setdako Padang Erwin M. (Zal/BT/Prokompim)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!