Breaking News

December 16, 2020

Eka Hariani Sandra Hadiri Jambore Kader PKK Tingkat Nagari Durian Tinggi, Pasaman


FS.Pasaman(SUMBAR)-Pembukaan Jambore Kader PKK Tingkat Nagari Durian Tinggi Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman digelar di Halaman Kantor Wali Nagari Durian Tinggi Jalan Syahbandar berjalan sukses. Dalam kegiatan Jambore ini, Ketua TP. PKK Kabupaten Pasaman yang diwakili Ny. Masrida Pohan Maraondak mengapresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan jambore kader PKK Tingkat Nagari Durian Tinggi, Rabu (16/12/2020).

Pantauan awak media tampak hadir dalam kegiatan Jambore PKK ini Ketua TP. PKK Kabupaten Pasaman diwakili Ny. Masrida Pohan Maraondak, Anggota DPRD Pasaman Eka Hariani Sandra, Ibu Camat Nina Darmayanti,S.STp.M.A, Kader TP PKK Kabupaten dan Kecamatan, Wali Nagari Durian Tinggi Richa Afandy S, Ibu Ketua TP.PKK Nagari Durian Tinggi Ny.Fitra Richa Afandy S, Ketua Bamus Durian Tinggi Arsali Susandi, Ketua LPMN M Dani Reski, Kepala Jorong se kenagarian Durian Tinggi, Babinsa, Bidan Desa, Kader dan dasawisma se kenagarian Durian Tinggi serta Perangkat Nagari.


Ketua TP. PKK Nagari Durian Tinggi dalam sambutannya menyampaikan dalam kegiatan ini diperlombakan berupa Penilaian Dasa Wisma yang dilaksanakan pada Jumat,11 Desember 2020, Penilaian Posyandu yang dilaksanakan pada Sabtu,12 Desember 2020, Penyuluhan Pola Asuh Anak dan Remaja (16 Desember 2020), Lomba Sambutan Kepala Jorong (16 Desember), Lomba Cipta Menu (16 Desember dan Lomba Yel-Yel.


Wali Nagari Durian Tinggi dalam sambutan nya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh TP. PKK Nagari Durian Tinggi untuk menjalin Silaturahmi dengan semangat kebersamaan.


Ibu Camat Lubuk Sikaping Nina Damayanti dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Jambore PPK Nagari Durian Tinggi merupakan nagari yang pertama melakukannya di Kecamatan Lubuk Sikaping. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses.


Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasaman yang diwakili Ny. Masrida Pohan Maraondak dalam sambutannya mengatakan kegiatan jambore kader PKK ini adalah suatu wadah untuk berkumpul bersilaturahmi dan bertukar pengalaman, manambah wawasan pengetahuan dan penghargaan yang dapat memotivasi para kader untuk meningkatkan kinerja serta untuk menjalankan 10 program pokok PKK.


Dengan Jambore ini kita berbagi pengalaman antar Kejorongan yang ada, Keberhasilan dari PKK sangat ditentukan dengan partisipasi masyarakat serta instansi pemerintah terkait. Kami mengucapkan terima kasih kepada Wali Nagari Durian Tinggi yang selalu membantu kegiatan PKK.


Ny.Masrida Pohan Maraondak berharap sebagai mitra kerja di bidang pemberdayaan masyarakat, Tim Penggerak PKK Nagari Durian Tinggi beserta jajarannya untuk senantiasa meningkatkan kemampuan manajerial, terkait peran tugas dan fungsi serta mekanisme kegiatan yang professional.(NN)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!