Breaking News

December 24, 2020

Forkompimda Kabupaten Asahan Monitoring Perayaan Natal

                                                      24 Desember 2020

FS.Asahan(SUMUT)-Memastikan kondisi aman dan nyaman menjelang natal, Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan melakukan monitoring malam hari di sejumlah gereja di Kabupaten Asahan pada, Kamis (24/12/20).

Kunjungan kesejumlah Gereja di Asahan, yakni: Gereja HKBP Gambir Baru Resort Kisaran II, Gereja Katolik Jalan Hamka dan Gereja GBKP Jalan H. Misbah.

Bupati Asahan H. Surya, BSc. mengatakan, kegiatan monitoring ini merupakan perwujudan kepedulian kami Unsur Forkopimda Asahan terhadap toleransi antar umat beragama, untuk menjaga persatuan dan kesatuan sesama pemeluk agama, dimana makna dari toleransi itu tidak hanya berupaya untuk menjaga keharmonisan antar umat namun juga menjaga kemesraan sesama umat beragama.

Monitoring dilakukan bersama, oleh Ketua DPRD, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan, Sekda Kab. Asahan dan OPD. Kepada umat kristiani diharapkan, dalam melaksanakan ibadah agar dapat mematuhi protokol kesehatan (Prokes) untuk menjegah penyebaran wabah covid-19. (DR)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!