Breaking News

Connect With us

December 1, 2020

Gagal Maju jadi Cawabup Padang Pariaman, Rahmat Hidayat Dukung "Papa Juara"

Rahmat Hidayat (kiri) bersama Refrizal


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Gagal maju jadi calon wakil bupati (Cawabup) Padang Pariaman, tokoh muda rantau Rahmat Hidayat berikan dukungan untuk paslon nomor urut 3, Refrizal-Happy Neldy.


Dukungan tersebut dinyatakan langsung oleh RH dalam pertemuan dengan tim dan relawan "Papa Juara" langsung di Posko Rahmat Hidayat, Senin (30/11).


RH beralasan memberikan dukungan untuk Paslon Refrizal-Happy Neldy, dikarenakan keduanya merupakan perpaduan tokoh nasional dan daerah.


"Oleh karena itu saya yakin ditangan mereka berdua nantinya, Padang Pariaman akan juara disegala bidang. Apalagi dengan pengalaman Refrizal yang sudah tiga periode di DPR RI," ungkapnya.


"Refrizal sudah 3 periode di DPR RI dan Pak Happy Neldy masuk 4 periode di DPRD Padang Pariaman, tentu sudah cukup banyak yg diperbuatnya untuk Kab. Padang Pariaman," ulasnya.


Lebih jauh ia mengungkapkan, Refrizal-Happy Neldy merupakan Calon bupati-wakil bupati yangg sudah berkiprah dan memiliki relasi hingga tingkat nasional sehingga untuk menggaet dana pusat bahkan menarik investor akan lebih mudah.


"Kalau Integritas dan visi misi papa juara tidak perlu diragukan lagi. Apalagi mereka memiliki program yg mengutamakan agama, budaya, pendidikan dan ekonomi dan pengembangan SDM sebagai visi misi utamanya," pungkas dia.


Selain itu lanjutnya, paslon "Papa Juara" berasal dan didukung oleh dua partai besar yang didukung juga oleh mayoritas masyarakat sumbar, Padang Pariaman khususnya. Terbukti dua partai tersebut menjadi pemenang di Sumbar. (war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!