Breaking News

Connect With us

December 11, 2020

Gunakan Hak Pilih, Wako Deri Asta Himbau Masyarakat Dukung Penuh Hasil Pilkada


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-
Pilkada Serentak 2020 tentu sudah dipersiapkan dengan matang. Begitu pun Kandidat yang bertarung dalam pesta demokrasi ini, mereka sudah melalui seleksi dan tahapan-tahapan yang ketat sehingga Pasangan Calon memang adalah orang-orang yang memiliki potensi sebagai Putra Daerah terbaik.Karena itu apapun hasil Pilkada 2020, sebagai Warga Negara yang baik kita harus mendukung hasil  Pilkada 2020.


Hal tersebut di sampaikan Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH  pada saat menggunakan Hak Pilihnya dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Rabu, 09 Desember 2020. Menurut keterangan Humas Kota Sawahlunto, Deri Asta melakukan pencoblosan di TPS 01 SD 05 Kubang Sirakuak, Sawahlunto sesuai dengan alamat yang tertera dalam Kartu Tanda Penduduk.


Pada kesempatan tersebut  Deri Asta  juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat serta Petugas PPS yang telah berpartisipasi mensukseskan Pilkada serentak 2020, terutama dengan pelaksanaan Pilkada yang aman, lancar dan disiplin terhadap Protokol Kesehatan.


Deri Asta juga sampaikan apapn hasil Pilkada kita sebagai warga Sumatera Barat harus mendukung  dan menerima dengan berlapang dada.


‘’Apapun hasilnya Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur kami himbau kepada masyarakat khususnya warga Sawahlunto untuk mendukung  siapapun Pemimpin yang terpilih, karena semuanya adalah Putra terbaik Sumatera Barat yang pasti akan memperjuangkan  kepentingan masyarakat Sumbar’’ ujar Deri Asta. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!