Breaking News

Connect With us

December 5, 2020

Keberhasilan Seorang Suami Tidak Lepas dari Dukungan Istri yang Kuat


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-
Keberhasilan seorang suami tidak terlepas dari dukungan istri/wanita yang kuat. Ibarat kata pepatah  “Di belakang suami yang sukses, didukung wanita atau istri yang kuat”. Hal ini  membuktikan bahwa kehadiran seorang wanita terutama istri bisa menjadi pendukung dan penguat bagi suami dalam  mencapai keberhasilan dan kesuksesan dalam bekerja.

Steatmen ini diungkapkan Pjs. Bupati  Tanah Datar  yang diwakili Sekda Irwandi  pada saat menghadiri Pengukuhan Pengurus Darma Wanita Persatuan  (DWP) Tanah Datar masa bhakti  2019 – 2024 yang menurut keterangan Humas Tanah Datar dalam rilisnya hari ini digelar  Rabu,  02 Desember 2020 di Indojolito Batusangkar. 


Dalam   sambutannya Sekda Irwandi mengatakan  “Istri yang kuat di sini, bukan hanya kuat fisik saja, namun juga kuat segalanya dalam mendukung suaminya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas, seperti kuat rasa percaya kepada suami ketika menjalankan tugas sampai kuat dalam mempersiapkan menu untuk memperkuat imun suami, sesuai kondisi Pandemi saat ini” .


Pada kesempatan itu, Irwandi juga  menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DWP Tanah Datar yang dikukuhkan. “Selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang dikukuhkan hari ini, selamat bekerja untuk menjalankan programnya yang membantu pemerintah daerah untuk turut menyejahterakan masyarakat dalam berbagai bidang,” ujarnya. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!