Breaking News

Connect With us

December 10, 2020

Kembali Bertugas, Plt Bupati Zuldafri Darma Gelar Apel Perdana


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-
Plt. Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma mengelar Apel Perdana  setelah dinyatakan bertugas kembali. Menurut keterangan Humas Tanah Datar dalam rilisnya hari ini, Apel perdana gabungan ini dilaksanakan Senin, 07 Desember 2020.


Zuldafri sampaikan di penghujung Tahun Anggaran 2020 tentu masih ada beberapa program dan kegiatan yang belum selesai, sementara APBD perubahan juga baru saja disahkan. Komitmen, totalitas dan kerjasama yang baik jajaran Pemerintah Daerah tentu dapat menuntaskan kegiatan dengan maksimal di akhir tahun anggaran.


"Saya minta Sekretaris Daerah bisa mengkoordinir terkait batas akhir penyetoran sisa anggaran ke Kas Daerah sebelum berakhirnya Tahun Anggaran 2020 sehingga Tanah Datar tetap taat azaz dan taat auran khususnya administrasi keuangan" pinta Zuldafri.


Sementara untuk APBD Tahun 2021, dikatakan Zuldafri sudah ditetapkan bersama DPRD dan diharapkan agar seluruh perangkat daerah dapat menyikapi dengan baik, disiapkan segala sesuatu dengan seksama agar berjalan sesuai yang diharapkan dan menghasilkan out put dan out come yang optimal serta menghindari kesalahan sekecil apapun singga aman dan tidak tersangkut permasalahan hukum.


Terkait  pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir dan Tanah Datar  masih tergolong zona orange atau resiko sedang dan kasus baru masih saja muncul dan belum tahu kapan selesainya, Zuldafri mengingatkan  masyarakat  untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan konsisten. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!