Breaking News

Connect With us

December 10, 2020

Masa Tugas Pjs. Bupati Erman Rahman Berakhir, H. Zuldafri Darma Kembali Bertugas sebagai Bupati Tanah Datar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-
Masa tugas sebagai Pjs Bupati Tanah Datar yang dijabat Erman Rahman  telah berakhir pada Minggu, 06 Desember 2020.H. Zuldafri Darma kembali bertugas sebagai Plt. Bupati Tanah Datar. Sementara Erman Rahman  kembali ke tugas lamanya sebagai Kepala BPBD Pemprov Sumatra Barat. 


Menurut keterangan Humas Tanah Datar dalam rilinya hari ini, Malam Pisah Sambut digelar  Minggu, 06 Desember 2020 di  Gedung Indo Jolito Batusangkar.


Pada kesempatan tersebut Erman Rahman  menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanah Datar  selamat bertugas kembali kepada Plt. Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma.


“Dalam masa jabatan yang  pendek ini, belum banyak yang bisa kami perbuat. Namun berkat dukungan seluruh elemen di Pemda Tanah Datar, DPRD, Forkopimda dan lainnya,   Alhamdulillah saya bisa menjalankan amanah dengan sebaiknya” katanya.


Sementara  Plt. Bupati H. Zuldafri Darma menyampaikan, tentunya banyak hal telah dilakukan untuk kelanjutan pembangunan di Tanah Datar dalam masa tugas sekitar 71 hari oleh Erman Rahman selaku Pjs. Bupati. Karena itu atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Tanah Datar , Zuldafri menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya.


“Ada momen penting dan bersejarah yang berhasil ditorehkan selama masa jabatan Bapak  Erman Rahman, seperti penyelesaian Perda APBD Perubahan 2020, APBD Tanah Datar 2021, penghargaan Proklim, TPID Award, WTP 5 tahun berturut-turut, Pacu Jawi ditetapkan Warisan Budaya tidak benda, hingga sumbangsih kafilah Tanah Datar untuk raih juara Umum MTQN ke 28 di Padang. Walaupun tidak terlepas dari peranan dan persiapan kita jauh sebelumnya, namun atas dukungan Pjs. Erman Rahman, saya ucapkan  apresiasi dan terima kasih” ujarnya.


Acara dihadiri   Gubernur Sumbar yang diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan Kemasyarakatan dan SDM, Muhammad Yani; Dandim 0307;  Kapolres Tanahdatar;  Polres Padang Panjang;  Kejari Batusangkar; Rektor IAIN Batusangkar;  LKAAM Tanah Datar; Sekda;  Staf Ahli Bupati;   Kepala OPD;  Camat serta  undangan lainnya. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!