Breaking News

December 31, 2020

Melepas Tahun 2020, Lantamal II Laksanakan Do'a Bersama


FS.Padang(SUMBAR)-Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) II Padang, Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M., M.Si.(Han) bersama Pejabat Utama, Dansatrol, Kasatker, Ketua Korcab II DJA I, pengurus Jalasenastri, prajurit dan PNS Lantamal II melaksanakan doa bersama. Doa bersama di laksanakan di gedung serba guna Nanggala Markas Komando (Mako) Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padangz Rabu 30 Desember 2020.


Di awali dengan Sholat Isha berjamaah, dilanjutkan dengan sambutan oleh Danlantamal. Dalam sambutanya Danlantamal menyampaikan, pada hakekatnya acara yang kita laksanakan ini merupakan introspeksi diri untuk menapak ke tahun 2021. Di harapkan pada tahun 2021 mendatang kita dapat berbuat akan lebih baik dari tahun ini. Mari kita saling memperbaiki diri, tinggalkan hal yang kurang baik, demikian Danlantamal dalam sambutan singkatnya.


"Semoga pada momen pergantian tahun ini kita dapat intropeksi diri agar bisa lebih baik lagi kedepannya," pungkas Danlantamal Hargianto.


Pada saat tausiah yang di sampaikan oleh Ustad H Iskandar. M.HI., menyampaikan semoga kita keluar dengan cara baik dan masuk dengan cara baik. Ini merupakan bahasa kiasan yang di sampaikan Ustad Iskandar, artinya kita keluar dari tahun 2020 ini dalam keadaan beruntung dan masuk juga dalam keadaan beruntung maksudnya memasuki tahun 2021 mendatang. Ustad juga menyampain semoga kita di tahun 2021 nanti, dapat melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI Angkatan Laut selalu dalam lindungan Allah SWT. Para prajurit TNI Angkatan Laut sebagai garda terdepan mengamankan wilayah laut dan perairan yang cukup luas ini, selalu di jaga oleh Allah SWT.


Selesai tausiah dilanjutkan dengan berdoa yang di bacakan oleh Pelda H Novri. Kegiatan tausiah dan doa bersama  dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya tahun baru 2021. Selama kegiatan dilaksanakan tetap melaksanakan sesuai prosedur protokol kesehatan covid-19.


Kegiatan tausiah dan doa bersama ini merupakan salah satu dari   perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. Yaitu Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta marga, Sumpah prajurit, Delapan wajib TNI dan Trisila TNI AL.


Dispen Lantamal II.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!