Breaking News

Connect With us

December 10, 2020

Paslon Benny Utama - Sabar AS Menang Telak di Pilkada Pasaman


FS.Pasaman(SUMBAR)-Pasangan H.Benny Utama - Sabar AS unggul sementara dalam hitung cepat Pilkada kabupaten Pasaman yang dilakukan di Kantor DPD Golkar. Dari hasil hitung cepat, pasangan  tunggal  ini, berhasil meraih suara mencapai 82 persen.


Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman yang maju di Pilkada Pasaman 2020 ini diusung oleh 8 partai yakni, partai Golkar, Demokrat, PAN, PKB, PPP, PDI Perjuangan, NasDem, dan PKS.


Benny Utama dan Sabar AS  dan didampingi  para  relawan Besar  menyampaikan disela sela penghitungan cepat dan menunggu C1 dari saksi dan relawan di daerah, hitung cepat ini diklaim berdasarkan pencatatan para saksi di TPS yang tersebar di seluruh titik di kabupaten Pasaman.


"Alhamdulillah, dari data C1 yang telah masuk sekitar 84% dari 707 TPS , kami berhasil meraih 82% suara. Kami ucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh pihak, dan masyarakat yang memberikan amanahnya kepada kami. Ini adalah hitung cepat, untuk resminya kita menunggu dari KPU Pasaman",ujar Benny Utama Pada Media Fokus Sumbar di kantor DPD Golkar, Rabu malam (9/12/2020).


Sementara itu, Drs Syahrizal Yusuf yang akrab disapa Ris Guru, Ketua DPD Golkar kabupaten Pasaman mengatakan kemenangan bersama dari tim Relawan, tim partai, tim pemenangan kabupaten, simpatisan dan pendukung. “Terimakasih untuk semua tim yang telah berkerja keras ini kemenangan bersama kita,” tutupnya. (NN)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!