Breaking News

Connect With us

December 20, 2020

Pemko Sawahlunto Terima Bantuan Revitalisasi Masjid Agung Nurul Islam dari PT. BA-UPO


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Pemerintah Kota (Pemko)  Sawahlunto menerima bantuan Dana Revitalisasi untuk Masjid Agung Nurul Islam  dari PT. Bukit Asam  Unit Pertambangan Ombilin (PTBA-UPO). Bantuan yang diberikan kali ini sebesar Rp. 258. 855. 000,- .


Humas Kota Sawahlunto dalam rilisnya menyebutkan, bantuan tersebut diserahkan  langsung secara simbolis oleh General Menajer (GM) PTBA-UPO Yul Faizon kepada Wakil Walikota Sawahlunto H. Zohirin Sayuti, SE,  Jumat, 18 Desember 2020  di Masjid Agung Sawahlunto.


Sebelumnya PTBA-UPO juga telah mengucurkan  dana 0,5 miliyar rupiah yang merupakan dana kemitraan kepada UMKM di Kota Sawahlunto. 


GM PTBA-UPO, Yulfaizon pada saat menyerahkan bantuan tersebut mengatakan , “semoga dengan bantuan dapat meningkatkan kerjasama antara PTBA UPO dengan para UMKM Sawahlunto agar bisa lebih meningkatkankan ekonomi masyarakat serta mensejahterakan masyarakat, khususnya bagi penerima kerjasama ini” ungkapnya.


Wakil Walikota Zohirin Sayuti mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada PTBA-UPO atas bantuan-banuan yang diberikan dan telah sudi bermitra baik dengan Pemko Sawahlunto dalam mewujudkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Kota Sawahlunto.


‘’Semoga kedepannya hubungan dan kerjasama yang baik ini tetap terjalin dan dapat ditingkatkan sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya. Atas bantuan dan dukungan dari PTBA-UPO kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Sawahlunto mengucapkan terima kasih’’ ujar Zohirin Sayuti. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!