Breaking News

Connect With us

December 4, 2020

Perda APBD Tanah Datar 2021 Disyahkan, Pjs. Bupati Erman Rahman Sampaikan Terima Kasih


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-
Pjs. Bupati Tanah Datar Erman Rahman menyampaikan apresiasi yang tinggi  dan terima kasih kepada seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Tanah Datar  yang telah mampu   mampu merampungkan  Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD Tanah Datar Tahun Anggaran 2021 untuk disyahkan menjadi Peraturan Daerah  (Perda)  APBD Tanah Datar Tahun Anggaran (TA) 2021. 

Menurut rilis Humas Tanah Datar hari ini, ungkapan tersebut disampaikan Pjs. Bupati Erman Rahman pada Sidang Paripurna DPRD Tanah Datar, Senin, 30 November  2020  yang berlangsung di ruang rapat DPRD setempat.


 "Alhamdulillah, terima kasih atas kerjasama kita semua, terutama DPRD dan tim anggaran Pemkab, sehingga seluruh masukan, usulan dan juga kritik telah ditindaklanjuti, sehingga menjadi bahan untuk meningkatkan pelaksanaan pembangunan Tanah Datar ke depannya"  tutur Erman Rahman. 


Untuk mempertahankan prestasi dalam pengelolaan Keuangan Daerah,  Erman Rahman meminta kepada kepada seluruh ASN untuk melaksanakan tiga poin penting. 


"Seluruh ASN kiranya melaksanakan pembangunan dengan ikhlas dan tekad untuk sejahterakan masyarakat, ASN dalam melaksanakan pembangunan mengacu pada peraturan perundang berlaku serta menjadikan saran dan rekomendasi KPK RI dan aparatur pengawas menjadi pedoman dalam melaksanakan program pembangunan ke depannya, sehingga diharapkan seluruh ASN ke depan tidak ada yang tersangkut kasus dan berurusan dengan hukum" tukas Erman Rahman. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!