Breaking News

Connect With us

December 29, 2020

Plt. Bupati Zuldafri Darma serta awak media puji Program Pemko Bandar Lampung


FS.Bandar Lampung-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Tanah Datar, Sumatera Barat, H. Zuldafri Darma, SH memuji kinerja dan Program-Program Pemerintah Kota (Pemko) Bandar Lampung. Beliau   mengaku kagum dengan program Pemko Bandar Lampung, Misalnya program,  kesehatan gratis, pendidikan, dan keagamaan.


Hal tersebut disampaikan Zuldafri Darma pada saat berkunjung bersama rombongan  Study Komperatif Wartawan Tanah Datar ke Kantor Walikota Bandar Lampung Senin, 28 Desember 2020. 


Zuldafri katakan “Yang menjadi catatan kami, di Kota Bandar Lampung kesehatan gratis cukup dengan fotokopi e-KTP kemudia bea siswa dan mampu mengumrohkan 600 orang masyarakat” katanya .


Zuldafri mengakui bahwa kemampuan Tanah Datar  belum seperti  Daerah lain termasuk Bandar Lampung. “Kemampuan kami baru sebatas memberikan bea siswa bagi siswa berprestasi dan dari keluarga belum mampu” tambahnya.


Namun Zuldafri katakan bahwa Pemda Tanah Datar akan terus berbenah meningkatkan program pembangunan, melanjutkan dan meningkatkan program  positif yang sudah ada. 


“Pada kesempatan ini, kami sengaja membawa teman-teman media untuk mendapatkan pengetahuan dari daerah yang kami kunjungi. Setiap tahunnya kami mengadakan studi komparatif ke kabupaten/kota se-Indonesia” ujar Zuldafri.


Turut hadir perwakilan Pemko Bandar Lampung dalam pertemuan tersebut  yaitu Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Bandar Lampung Sukarma Wijaya, Kepala Bappeda Khaidarmansyah, Kadis Kominfo Ahmad Nurizky dan Kepala Kesbangpol Suhendar. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!