Breaking News

Connect With us

December 22, 2020

Plt.Bupati Tanah Datar Himbau Masyarakat Tidak Buat Keramaian Sambut Natal dan Tahun Baru


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Plt. Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat Tanah Datar agar tidak membuat acara keramaian yang berpotensi mengumpulkan masa dalam jumlah yang banyak dalam menyambut dan merayakan Natal dan Tahun Baru 2021. Hal tersebut mengingat situasi saat ini yang masih berada dalam Wabah Pandemi Covid-19. Terlebih di Tanah Datar masih  terjadi penambahan kasus positif Covid-19  dan masih berada di Zona Orange.


Himbauan tersebut disampaikan Plt. Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, SH pada saat menghadiri Apel Kesiapan Operasi Lilin 2020 yang digelar Polres Tanah Datar Senin, 21 Desember 2020 kemaren.


Secara  terpisah selepas apel H. Zuldafri Darma menyampaikan “Pelaksanaan perayaan Natal yang dipusatkan di Makodim telah dijamin keamanan oleh pihak Polri dan TNI, namun tentunya hendaknya perayaan dilaksanakan secara sederhana mengingat kondisi Pandemi Covid-19 yang masih melanda daerah kita”.


Dan untuk menyambut tahun baru 2021, tambah H. Zuldafri Darma, masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan aktivitas yang berpotensi menciptakan keramaian.


 “Seperti yang ditekankan Kapolri disampaikan Kapolres, pihak keamanan menekankan dan memfokuskan pengamanan tahun ini dalam pemutusan penyebaran Covid-19 di mana kerumunan menjadi salah satu faktor utama penyebarannya, karena itulah kita menghimbau masyarakat jangan merayakan tahun baru di tempat-tempat wisata atau keramaian lainnya, tetaplah di rumah saja, isi dengan kegiatan yang lebih bermanfaat,” pungkasnya. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!