Breaking News

Connect With us

December 30, 2020

PT. BA Bagikan 450 Paket Sembako untuk Masyarakat Kota Sawahlunto


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-PT. Bukit Asam (PTBA) Tbk memberikan bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat Kota Sawahlunto sebanyak 450 buah.


Menurut keterangan Humas Kota Sawahlunto dalam rilisnya hari ini, paket sembako tersebut diserahkan oleh General Manager (GM) PT. BA yang diwakili oleh Asisten Manager Administrasi Kepegawaian, Umum dan Keuangan Alman Syarif Senin, 28 Desember 2020 di Kantor Camat Lembah Segar. 


Alman Syarif  melaporkan bahwa setiap paket sembako itu terdiri dari ; beras 5 Kg, minyak goreng 2 liter, gula 2 Kg, sarden 2 kaleng dan ditambah dengan penggantian uang transportasi sebesar Rp. 50 ribu.


“Ini bagian dari bakti perusahaan pada masyarakat dan lingkungan melalui Corporate Social Responsibility (CSR). Kita serahkan bantuan ini pada masyarakat pra – sejahtera yang terdampak Covid – 19. Semoga bantuan ini meringankan biaya membeli kebutuhan pokok sehari – hari masyarakat yang menerima” ujar Alman Syarif.


Sekdako Dr.dr. Ambun Kadri, MKM yang mewakili Walikota Deri Asta menyampaikan terimakasih pada PTBA atas bantuan yang diberikan pada masyarakat Sawahlunto.


“Alhamdulillah, ini momen yang sangat tepat sekali hadirnya bantuan sembako dari PTBA ini. Di tengah kondisi pandemi sekarang, memang pertumbuhan ekonomi masyarakat menurun, sehingga adanya bantuan ini sangat strategis meringankan beban biaya hidup terkhusus dalam memenuhi kebutuhan pokok,” sebut  Ambun Kadri. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!