Breaking News

Connect With us

December 22, 2020

PT. Vegasa Berhasil Buktikan Proyek Puskesmas Talawi Rampung Akhir 2020


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Ini adalah jawaban dari kinerja dan dedikasi PT. Verbeck Mega Perkasa (PT.Vegasa) yang selama ini selalu diragukan , dicerca, dituding oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Namun PT. Vegasa berhasil buktikan bahwa mampu merampungkan Proyek Penambahan Ruang Baru dan Pembangunan Rumah Jabatan (Dokter, Perawat, Bidan) Puskesmas Talawi, Kota Sawahlunto yang dikerjakan nya Bulan Juli 2020 lalu akhirnya rampung sesuai hasil yang  diharapkan.


Tak sedikit rintangan yang dihadapi, banyak pihak yang meragukan bahkan tak sedikit juga cercaan dan tundingan yang diterima yang meragukan bahwa Proyek Pembangunan Puskesmas Talawi tidak akan selesai di tahun 2020 ini.Namun PT. Vegasa di bawah pimpinan Project Manajer  (PM) Redi Ismed bersama seluruh Tim Pembangunan Puskesmas Talawi telah membuktikan kepada masyarakat bahwa mampu memberikan hasil yang terbaik dan bertanggungjawab terhadap Pembangunan Puskesmas Talawi, tentunya dengan hasil dan kualitas konstruksi yang sesuai dengan Kontrak yang telah disepakati. Proyek ini pun berhasil dirampungkan PT. Vegasa di akhir tahun 2020.


PM. PT. Vegasa Redi Ismed  mengatakan  bahwa Serah Terima Pertama (Provisional Hand Over/PHO)  pekerjaan  Pembangunan Rumah Jabatan (Dokter, Perawat, Bidan) Puskesmas Talawi, Kota Sawahlunto telah dilaksanakan Senin, 21 Desember 2020 kemaren.Selanjutnya pihak rekanan dalam hal ini PT. Vegasa tetap melakukan pemeliharaan (Warranty Period).


Redi Ismed mengaku  sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh Tim Pembangunan Puskesmas Talawi yang telah bekerja keras sehingga proyek ini dapat diselesaikan sesuai dengan yang diharapkan.


‘’Saya mengucapkan  syukur kepada Allah dan terima kasih kepada seluruh Tim yang telah bekerja keras dalam pembangunan Puskesmas Talawi ini. Kepada seluruh Staf, Pihak Konsultan Pengawas, pekerja yang telah bahu-membahu dan penuh keyakinan dalam menyelesaikan pekerjaan ini. Meski banyak rintangan, cercaan, tudingan-tudingan miring yang tidak sepantasnya, tapi kami berhasil membuktikan Proyek ini siap di tahun 2020. Ini adalah bukti janji dan dedikasi kami bahwa kami mampu berbuat yang terbaik untuk kampung halaman’’ tegas Redi Ismed, Selasa, 22 Desember 2020.


Redi Ismed juga menyampaikan terima kasih kepada Pihak Dinas yang telah mensuport dan memberikan kepercayaan kepada PT. Vegasa untuk menyelesaikan Proyek ini.


‘’Terima kasih juga kepada Pemko Sawahlunto, Bapak Walikota dan Wakil Walikota, Pihak Dinas, DinaS Kesehatan juga PPK yang telah mendukung dan memberikan energi positif kepada kami disaat banyak pihak yang meragukan kinerja kami, namun tetap mensuport dan memberikan kepercayaan bahwa kami mampu menyelesaikan Proyek ini’’ tambahnya.


Redi berharap semoga pembangunan Puskesmas Talawi ini membawa manfaat bagi masyarakat Kota Sawahlunto dan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!