Breaking News

Connect With us

December 1, 2020

Puncak Peringatan HUT KORPRI ke-49 Tanah Datar Digelar Secara Virtual


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-
Mengingat masih dalam suasana wabah Pandemi Covid-19 , puncak Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-49 di Kabupaten Tanah Datar  digelar secara virtual dengan mematuhi Protokol Kesehatan.  Menurut keterangan  Humas Tanah Datar dalam rilisnya hari ini acara puncak peringatan HUT KORPRI  dilaksanakan di gedung Indo Jolito Batusangkar Minggu, 29 November 2020 kemaren. 


Peringatan HUT KORPRI kali ini mengangkat tema "KORPRI Berkontribusi Melayani Dan Mempersatukan Bangsa". 


Dalam upacara yang digelar secara virtual,  Presiden  RI Joko Widodo memberi apresiasi kepada para anggota KORPRI di seluruh Tanah Air  yang telah bertugas selama pandemi Covid-19.Anggota Korpri mendapat apresiasi dari Presiden berkat semangat dan komitmennya dalam menjalankan tugas pengabdian dari negara.


Presiden juga menyampaikan bahwa walaupun di masa  pandemi, Presiden berharap agar anggota Korpri tetap menjalankan tugasnya dengan sigap.


Presiden juga berharap semoga di masa yang penuh dengan kesulitan dan keterbatasan ini tidak memadamkan semangat para ASN untuk bertugas.


 "Saya tahu dalam menjalankan tugas dari negara pasti ditemui banyak kesulitan, pasti memiliki banyak keterbatasan, terlebih dalam situasi pandemi. Namun saya berharap agar anggota KORPRI  tetap menjalankan tugasnya dengan sigap." tutur Presiden.


Lebih lanjut Jokowi katakan "Saya berharap kesulitan dan keterbatasan itu tidak menjadi penghalang bagi kita untuk dapat bekerja dengan sigap dan cepat untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan baik di bidang kesehatan maupun ekonomi,". 


Turut hadir dalam peringatan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Suhermen, Kepala Perangkat Daerah Tanah Datar, Kepala Bagian dan Camat. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!