Breaking News

December 15, 2020

PWI Sawahlunto Masa Bhakti 2020 - 2023 Resmi Dilantik


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sawahlunto periode 2020 – 2023 resmi dilantik. Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PWI Sawahlunto dilakukan langsung oleh  Ketua PWI Provinsi Sumatera Barat Heranof Firdaus yang disaksikan langsung oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH didampingi Wakil Walikota Zohirin Sayuti  dan Ketua DPRD Ny. Eka Wahyu Ismed, SE.


Menurut keterangan Humas Kota Sawahlunto dalam rilisnya hari ini acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PWI Sawahlunto Masa Bhakti  2020 – 2023 digelar  Sabtu, 12 Desember 2020 kemaren di GPK Sawahlunto. Sebagai ketua terpilih saat ini adalah Indra Yosef ,  Sekretaris Fadillah Jusman dan Bendahara Wong Ince.


Dalam sambutannya  Deri Asta mengajak PWI Sawahlunto serta jurnalis media lainnya khususnya yang bertugas di Kota Sawahlunto  untuk menjadi mitra dalam Pemerintah Kota dalam pembangunan, terutama dalam masa pandemi Covid – 19 ini untuk ikut mensosialisasikan protokol kesehatan pada masyarakat.


“Terimakasih kepada Ketua dan pengurus PWI periode sebelumnya. Selamat kepada Ketua dan pengurus periode 2020 - 2023 ini” harap Walikota.


Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus mengamanatkan agar anggota – anggota PWI Sawahlunto tidak lengah  terhadap kaidah – kaidah dan regulasi yang mengatur pers di Indonesia. Disebut Heranof, regulasi dan kaidah itulah yang membentuk profesionalisme dan kompetensi Wartawan.


“Juga yang tidak kalah penting yakni penerapan Kode Etik Jurnalistik (KEJ). Bangunlah hubungan yang baik dengan narasumber dengan etika. Kita sebagai wartawan itu jadi contoh jugalah bagi masyarakat, karena itu ingat untuk menjaga segala etika dan perilaku” ujar Heranof. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!