Breaking News

December 4, 2020

Sambut Hari Armada RI 2020, Lantamal II Ziarah ke Makam Pahlawan Kuranji


FS.Padang(SUMBAR)-Pangkalan Utama TNI  Angkatan Laut (Lantamal) II Padang sambut Hari Armada RI Tahun 2020 melaksanakan  ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang, Jum'at (4/12/20).


Kegiatan ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Lantamal  (Wadan Lantamal) Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.SE., S.H., M.M, Pejabat Utama, Dansatrol, Wakil Ketua Korcab II DJA I, Kasatker, Danpomal, Dandenma, Pengurus Jalasenastri Korcab II DJA I, Perwakilan Bintara, dan Tamtama Lantamal II.


Mengawali kegiatan acara, pimpinan ziarah melaksanakan penghormatan umum kepada arwah para Pahlawan dan peletakan karangan bunga di depan tugu. Selanjutnya dengan diikuti para peserta ziarah lainnya, pimpinan ziarah melaksanakan tabur bunga.


Ziarah yang dilakukan dalam rangka memperingati Hari Armada Republik Indonesia ini, merupakan bentuk penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya demi bangsa dan negara yang kita cintai ini. Demikian Wadan Lantamal di akhir ziarah menyampaikan. Kegiatan ini juga merupakan perintah langsung dari pimpinan TNI AL dalam hal ini Kasal Laksamana TNI Yudho Margono, S.E.,M.M”, jelasnya.


“Kegiatan Hari Armada Republik Indonesia  Tahun 2020 dengan tema “Jaya Di Samudera Untuk  Indonesia Maju”, diharapkan dapat diambil hikmah atas jasa dan pengorbanannya untuk dapat dijadikan suri tauladan bagi para prajurit TNI Angkatan Laut  khususnya prajurit Lantamal II pangkasnya.


Selama melaksanakan kegiatan seluruh peserta melaksanakan penerapan protokol kesehatan guna menghindari dan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.


Dispen Lantamal II.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!