Breaking News

Connect With us

December 26, 2020

Seorang Ibu di Ulak Karang Padang jadi Korban Begal, Kepala Dipukul Benda Keras

Korban Trisyanti saat terbaring lemah di Rumah Sakit M. Djamil

FS.Padang(SUMBAR)-Seorang ibu bernama Trisyanti menjadi korban begal di kawasan komplek Wisma Indak, Ulak Karang, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang pada Jum'at (25/12) kemaren sekira pukul 15.00 WIB. Beruntung tas yang dipakai Trisyanti yang menjadi target pembegal tidak berhasil dibawa kabur, namun Trisyanti mengalami luka cukup serius dikepala akibat dihantam benda keras hingga membuat korban Trisyanti tak sadarkan diri.


Kronologi kejadian, berdasarkan keterangan dari korban Trisyanti saat dikonfirmasi melalui handpone, saat itu ia bersama anaknya hendak naik mobil mau pulang kerumah. Tiba-tiba datang dari arah belakang dua orang menggunakan sepeda motor dan langsung memukul kepala bagian telinga sebelah kirinya.

"Saya bersama anak saya mau naik mobil hendak pulang kerumah. Tiba-tiba ada dua orang naik motor dari belakang dan langsung memukul saya. Setelah itu saya tidak sadarkan diri, tahu-tahu saya sudah berada di Rumah Sakit M. Djamil," ujarnya, Sabtu (26/12).

Korban Trisyanti menceritakan, setelah dipukul, dua orang begal tersebut sempat menarik tas nya. Spontan anak Trisyanti langsung berteriak dan pembegal tersebut gagal membawa tas Trisyanti.

"Begal itu sempat menarik tas saya, anak saya langsung teriak dan gak berhasil dia bawa lari tas saya," tambahnya.

Akibat pukulan begal itu, tulang pipi sebelah kiri Trisyanti mengalami retak dan saat ini korban Trisyanti dirawat dirumahnya di Gunung Pangilun. Sebelumnya ia dirawat di Rumah Sakit M. Djamil Padang, karena situasi Covid-19, Trisyanti merasa takut dan memutuskan untuk dirawat dirumah saja

Kejadian tersebut juga sudah dilaporkan Trisyanti ke Polsek Padang Utara. Ia berharap pihak kepolisian dapat secepatnya menangkap pelaku yang sudah mencelakai dirinya.(dan)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!