Breaking News

Connect With us

December 16, 2020

Study Komperatif ke Riau, Wartawan Tanah Datar Kunjungi Haluan Riau


FS.Pekanbaru(SUMBAR)-Setelah Senin kemaren, 13 Desember 2020 rombongan Wartawan Tanah Datar mengunjungi Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, pada hari kedua  Selasa, 15 Desember 2020  Rombongan Study Komperatif Wartawan Tanah Datar sowan ke Media Haluan Riau. 


Turut serta dalam rombongan  yaitu Plt. Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma; Kadis Kominfo Tanah Datar Abrar; Kadis BPBD Thamrin; Kabag Humas Protokol Setda  Yusrizal; Kepala Inspektorat Altri Suandi;  Kabag Umum dan Perlengkapan Suripto serta Waratwan Tanah Datar lainnya.


Rombongan disambut  penuh suka cita oleh pemimpin perusahaan Haluan Riau Jeffry, pemimpin redaksi Haluan Riau Doni Rahim dan pemimpin redaksi Haluan Riau.Co Eka Buana Putra di kantor Haluan Riau Gedung Riau Pers jalan Tuanku Tambusai.


Dalam sambutannya Plt. Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma menyampaikan apresiasi atas  apa yang telah dicapai oleh Haluan Riau, ia melihat Haluan Riau telah menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintahan dan instansi lainnya dan mendapatkan tempat pada masyarakat pembaca.


“Haluan Riau ini dipastikan sudah menugaskan jurnalisnya di seluruh kabupaten dan kota, hingga seluruh informasi terupdate, juga telah menjalin komunikasi yang baik dengan pihak pemerintahan," kata bupati.


Sementara Pimpinan Redaksi Haluan Riau, Doni Rahim menyampaikan ucapan syukur dan  terimakasih karena Rombongan dari  Tanah Datar  Haluan Riau telah percaya dan menjadikan Haluan Riau  sebagai salah satu  tujuan dari kunjungan Study Komperatif.


Doni Rahim  bertutur sejarah berdirinya Haluan Riau dari masa ke masa hingga masih exsis sampai tahun  2020 pada masa pandemi Covid-19 ini.


"Haluan Riau baru-baru ini menjadi koran dengan penggunaan bahasa Indonesia terbaik di Sumatra. Alhamdulillah kami masih tetap bertahan sebagai media cetak meski oplah dan halaman berkurang, ini sudah tantangan media cetak di tengah era digital saat ini" tutur Doni.



Rombongan Tanah Datar  juga memberikan cendramata kepada unsur pimpinan Media Haluan Grup yang langsung diberikan  oleh Plt. Bupati Tanah Datar H. Zuldafri  Darma, SH. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!