Breaking News

Connect With us

December 27, 2020

Tanah Datar Raih Penghargaan Siddhakarya 2020


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Merupakan suatu anugerah dan kebanggaan, di penghujung tahun 2020 ini, Kabupaten Tanah Datar meraih penghargaan Siddhakarya tingkat Provinsi Sumatera Barat, yakni Penghargaan atas Kualitas dan Produktivitas Perusahaan.  Menurut keterangan Humas Tanah Datar dalam rilisnya hari ini, penghargaan telah diterima  Plt. Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma yang diwakili oleh Kepala Dinas PMPTSP Naker Zarratul Khairi  Senin, 21 Desember 2020 di Pangeran Beach Hotel Padang.


Zarratul Khairi usai menerima penghargaan menyampaikan, Tanah Datar menjadi salah satu dari empat daerah di Sumbar yang meraih penghargaan ini bersama Kota Padang, Sijunjung dan Lima Puluh Kota.


“Alhamdulillah, Usaha Kacang Atom GDR yang beralamat Jalan Raya Padang Panjang- Bukittinggi, Pasa Rabaa Nagari Panyalaian, Kecamatan X Koto memperoleh nilai 435,04 masuk kategori Industri Kecil Mulai Berbenah sehinga mendapatkan tropi dan piagam penghargaan,” ungkapnya.


Ditambahkannya di samping usaha Kacang GDR juga ada satu perusahaan yang masuk nominasi yaitu Usaha Uni Que yang beralamat di Perumahan Permata Rizano Blok E 16 Cubadak,  Kecamatan Lima Kaum yang juga mendapatkan piagam penghargaan Siddhakarya.


“Prestasi ini merupakan sudah kali kedua diraih Tanah Datar di bawah kepemimpinan Almarhum Bapak Irdinansyah Tarmizi dan Bapak Zuldafri Darma, di mana tahun 2018 lalu Usaha Keripik Talas Bani Rawi berhasil mendapatkan penghargaan yang sama dari Gubernur Sumatera Barat’’ tambahnya.


 “Tentunya, prestasi yang diraih ini diharapkan mampu memberikan motivasi bagi pemerintah daerah dan perusahaan serta pelaku usaha lainnya di Tanah Datar untuk bersama-sama berbuat lebih lagi terutama menghadapi tantangan kondisi pemulihan perekonomian di tengah pandemi Covid-19,” tukasnya. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!