Breaking News

Connect With us

December 29, 2020

Terapkan Prokes, Pengukuhan DPD PKS Kabupaten Pessel Dilaksanakan secara Virtual


FS.Pessel(SUMBAR)-Gerbong baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sehjatera (PKS) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Provinsi Sumatera Barat masa bhakti 2020 -2025 resmi dilantik oleh Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara Ust. Hendy Munief.


Karena kondisi pandemi covid -19, pelaksanaan pelantikan penggurus DPD PKS Kabupaten Pessel dilaksanakan secara virtual, Selasa (28/12) di hotel Triza rawang Painan, Musda serentak se- Nasional. 


Untuk masa bhakti kepengurusan DPD PKS Kabupaten Pessel 2020 -2025 dijabat, Majelis Pertimbangan Daerah Ketua Feby Rifly, Sekretaris Jamawardianto, Dewan Pengurus Daerah Ketua Efrianto, Sekretaris Eko Kurniawan dan Bendahara Ahmad Doni.


Sedangkan untuk Dewan Etika Daerah, Ketua Guspardi dan Sekretaris Okta Syafrima. Yang ditetapkan di Jakarta 26 Desember 2020. 


Semangat baru warna baru Partai Keadilan Sehjatera, dan wajah baru pengurus baru DPD. PKS Kabupaten Pesisir Selatan. Siap kibarkan bendera DPD. PKS Pessel di Kabupaten Pesisir Selatan. 


Majelis Pertimbangan Daerah, Feby Rifli, mengatakan tiga element dalam dewan pengurus daerah tersebut memiliki fungsi dan tugas masing-masing yang sudah ditetapkan.


“Jadi ada tiga element dalam kepengurusan DPTD ini, dan ada beberapa dari kita yang berpindah posisi, seperti saya yang dahulunya sebagai Ketua DPD PKS Pesisir Selatan, sekarang sebagai Ketua MPD Periode 2020-2025”jelas Feby Rifli, usai menggelar Musda V PKS pada awak media.


Lebih lanjut, Anggota DPRD Pesisir Selatan Dapil I (Btangkapas- IV Jurai) ini mengatakan bahwa kedepan PKS Kabupaten Pesisir Selatan akan terus berbenah dan mencoba merumuskan amanat Musda dan menjadi partai pemenang serta mengusung kader untuk dapat memenangkan Pilkada selanjutnya.


Sementara itu, Dewan Pengurus Daerah Efrianto yang saat ini menjadi Ketua DPD PKS Pesisir Selatan menegaskan akan berupaya untuk mengoptimalkan dan mewujudkan target-target politik melalui 13 amanat yang diturunkan ke daerah.


“Diantara target kami nanti di PKS adalah bagaimana mampu merealisasikan amanat tersebut, seperti sebagai partai pemenang dan 20 persen suara untuk pimpinan DPRD serta mengusulkan kader untuk menjadi calon kepala daerah dan bertekad untuk memenangkannya”jelas Efrianto.


Selain itu, secara internal, tugas lainnya juga menkonsolidasikan partai dan anggota, dari struktur tertinggi ditingkat kabupaten sampai ke ranting terendah.


Harapannya kedepan, sesuai dengan Tagline PKS adalah melayani rakyat, maka harus ada pula kegiatan yang bersentuhan langsung dengan berbagai aspek baik dari sisi sosial masyarakat maupun publik dan juga menyentuh segmen pemuda atau kaum milenial.(adi)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!