Breaking News

Connect With us

December 11, 2020

Tinjau 8 TPS, Wako Sawahlunto Apresiasi Kepatuhan Warga Sawahlunto terhadap Prokes Covid - 19


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-
Walikota  (Wako) Sawahlunto Deri Asta, SH menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang dalam atas partisipasi  dan kepatuhan warga sawahlunto terhadap penerapan disiplin Protokol Kesehatan  (Prokes) Covid - 19. 


Hal itu disampaikannya pada saat meninjau 8 Tempat  Pemungutan Suara (TPS ) yang ada di Kota Sawahlunto. Menurut  keterangan Humas Kota Sawahlunto dalam rilisnya hari ini, kunjungan Wako Deri Asta yang didampingi Sekdako dr. Ambun Kadri, MKM dilaksanakan Rabu, 09 Desember 2020 kemaren.


"Tentunya ini berkat dukungan dan partisipasi penuh dari masyarakat kita. Percuma jika para petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) itu pakai protokol kesehatan tapi masyarakat tidak. Sepanjang pemantauan kami tadi, terlihat masyarakat kita telah berpartisipasi ikut menjalankan protokol kesehatan. Untuk itu sekali lagi kami sampaikan terimakasih," tutur Walikota Deri Asta. 


Sementara, masih terkait ketentuan KPU dalam pemungutan suara di masa pandemi Covid - 19. Wakil Walikota Zohirin Sayuti yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri menjalankan tahapan pemungutan suara di rumah dinasnya. Sejumlah petugas PPS dengan memakai pakaian dan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) datang langsung ke rumah dinas Wakil Walikota tersebut untuk menjemput suara dari Zohirin Sayuti beserta sejumlah anggota keluarga di rumah tersebut.(Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!