Breaking News

Connect With us

December 2, 2020

Tinjau Jembatan Sungai Latang, Refrizal Pakai Topi Merah

Refrizal bersama warga sekitar di lokasi jembatan sungai Latang

FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Calon Bupati Padang Pariaman Nomor urut 3, Refrizal kunjungi jembatan Sungai Latang yang terbengkalai di Korong Duku, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau pada, Selasa pagi (01/12) kemaren.


Pada Kesempatan ini Refrizal yang akrab disapa buya itu sengaja memakai topi berwarna merah dengan kombinasi memakai baju putih dan celana hitam.


Refrizal mengatakan, sengaja memakai topi merah yang dipadankan dengan baju putih. Merupakan makna lambang bendera negara NKRI.


"Sekaligus ini menunjukkan perjuangan kita dalam meraih kemenangan di Pilkada ini, demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat padang pariaman," pungkasnya.


Ia mengungkapkan, berdasarkan informasi dari masyarakat setempat, jembatan itu merupaka penghubung antar Korong dan Nagari di Pilubang sekaligus sebagai akses penopang ekonomi warga.


"Awal pengerjaannya di tahun 2018, kemudian lanjut ke 2019, setelah itu terhenti sampai saat sekarang. Untuk itulah kita sengaja berkunjung kesini melihat potensi apa saja yang dapat hidup dengan adanya jembatan ini," ungkapnya.


Refrizal bertekad, akan melanjutkan pembangunan jembatan sungai latang tersebut sampai tuntas. Bila ia dipercaya masyarakat untuk memimpin padang pariaman 5 tahun kedepan.


"Dengan demikian masyarakat dapat merasakan nikmatnya menyeberang jembatan, tanpa masuk ke air. Sekaligus mempercepat pertumbuhan ekonomi," pungkasnya.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!