Breaking News

Connect With us

December 15, 2020

Truk Pembawa Mesin Giling Tabrak Sepeda Motor, 2 orang Tewas Ditempat

 Korban ditutup terpal disebelah badan mesin giling dan sepeda motor yang ditimpa.

FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Sebuah truk bermuatan mesin giling merk Toyota BA 8007 AX terlibat kecelakaan dengan satu unit sepeda motor merk Yamaha Mio BA 6762 WR di Jalan Raya Gasan Kaciak Korang Sungai Dandang Nagari III Koto Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman pada, Senin (14/12) kemaren.


Akibat kecelakaan ini dua orang tewas ditempat yaitu pengendara motor mio FN (42) dan penumpangnya MHC (9), sedangkan pengemudi truk SY (71) hanya mengalami luka ringan.


Kanit Laka. Lantas Wilkum (Wilayah Hukum) Polres Pariaman Iptu Afrizal Sahar menerangkan, kronologis kejadian berawal ketika  mobil truck merk toyota yang di kemudikan oleh SY membawa muatan trewel atau wales (mesin penggiling aspal) yang datang dari arah Lubuk Basung hendak menuju arah Sungai Geringging yang melaju dengan kecepatan sedang dengan menggunakan jalur sebelah kiri jalan.


"Sesampainya di tempat kejadian ( jalan menurun ) sekira pukul 13:30 WIB Mobil truck merk toyata tersebut mengalami rem blong ditambah kondisi jalan licin karena hujan. Akibatnya mobil jadi hilang kendali sehingga menabrak Sepeda motor yang datang dari arah berlawanan yaitu arah Sungai Geringging hendak menuju arah Lubuk Basung," ujar Afrizal.


Lanjutnya, akibat dari kejadian tersebut pengemudi dan penumpang sepeda motor jatuh kebadan dan ( mobil truck terbalik dan muatannya terguling ke sebelah kanan ) dan menimpa sepeda motor.


"Sedangkan sopir truk tetap berada didalam mobilnya, namun naas bagi pengendara dan penumpang sepeda motor keduanya mengalami luka parah dan meninggal dunia di TKP, kemudian dibawa ke RS. Batu Basa untuk dibersihkan,"pungkas Afrizal.


Selanjutnya, kedua jenazah korban dibawa ke rumah duka Nagari III Koto Aur Malintang untuk di makamkan. (war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!