Breaking News

December 3, 2020

Tukang Ojek dan Sopir Angkot Terima Zakat dari Baznas Pariaman

Baznas Kota Pariaman saat serahkan bantuan untuk tukang ojek melalui Pemko Pariaman


FS.Pariman(SUMBAR)-Sebanyak 407 orang tukang ojek dan sopir angkot menerima bantuan zakat dari Pemerintah Kota Pariaman bersama Badan Amil Zakat (Baznas) Kota Pariaman bertempat di Rumah Dinas Walikota Pariaman, Rabu (2/12/2020) siang.


"Ini merupakan Program Pariaman Peduli dimana dalam suasana pandemi covid-19 ini mendistribusikan zakat sebesar Rp. 350 ribu perorang untuk tukang ojek dan supir angkot se Kota Pariaman, totalnya adalah sebesar Rp. 142.450.000 ", ujar Plt Walikota Pariaman, Mardison  Mahyuddin.


Diharapkan bantuan ini dapat membantu meningkatkan perekonomian mereka yang cukup berdampak akibat adanya pandemi ini.


"Tujuan bantuan ini adalah untuk mewujudkan pariaman cerdas, pariaman makmur dan pariaman sejahtera ", imbuhnya.


Mantan Ketua DPRD Kota Pariaman ini juga harapkan agar tukang ojek dan sopir angkot di Kota Pariaman taat dan tertib dalam berlalu lintas. Apalagi di masa pandemi kita harus patuh terhadap protokol covid-19 dengan mamakai masker.


"Utamakan keselamatan dalam berkendara, karena baik kita maupun penumpang ada keluarga kita menunggu dirumah ", tutup Mardison.


Pendistribusian zakat tersebut sesuai dengan protokol covid-19 dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan menyediakan sarana cuci tangan. Turut hadir, Ketua Baznas Kota Pariaman, Jamohor dan Kabag Kesra Setdako Pariaman, Syamsuardi. (war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!