Breaking News

Connect With us

December 28, 2020

Wako Mahyeldi Resmikan Kantor Cabang BRI Syariah di jalan Kis Mangunsarkoro


FS.Padang(SUMBAR)-Wali Kota Padang, H.Mahyeldi Ansharullah meresmikan Kantor Cabang (KC) BRI Syariah Padang di Jalan Kis Mangunsarkoro, Senin (28/12/2020). Peresmian tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Wali Kota Mahyeldi bersama Direktur Bisnis Ritel BRI Syariah Fidri Arnaldy. 


Turut disaksikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdako Padang Endrizal, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis, Deputi BI Wilayah Sumbar Iman Suriansyah Nurdin, Pimpinan Wilayah BRI Sumbar Wahyu Hidayat, Deputi OJK Sumbar Mendy Rahmadi, Kepala Pengadilan Militer Sumatera Barat Rony Suryandoko.  


Direktur Bisnis Ritel BRI Syariah Fidri Arnaldy mengatakan, Kantor Cabang BRI Syariah Kis Mangunsarkoro ini merupakan relokasi dari kantor cabang BRI Syariah yang sebelumnya berlokasi di Jalan Veteran.


Relokasi ini dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat Kota Padang dan Sumatera Barat. "Dengan relokasi Kantor Cabang BRI Syariah Kis Mangunsarkoro kita tentunya berharap dapat memberikan layanan yang lebih bagus dan akses lebih baik ke depannya untuk masyarakat," kata Fidri.


Sementara itu, Wali Kota Padang Mahyeldi mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang sangat menyambut baik dan mengapresiasi dengan hadirnya kantor Cabang BRI Syariah Padang yang baru ini. 


"Semoga dengan adanya kantor baru ini akan memberikan pelayanan yang lebih representatif kepada masyarakat dalam berekonomi syariah di Kota Padang," jelas Wali Kota Mahyeldi yang juga Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Sumatera Barat itu.


Wali Kota menambahkan peresmian kantor BRI Syariah ini juga menandakan pertumbuhan dan perkembangan ekonomi syariah di Sumatera Barat semakin baik. Apalagi ekonomi syariah yang kini sedang digalakkan pemerintah sangat relevan dengan falsafah Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah (ABS-SBK). "Semoga dengan upaya ini akan mendorong Kota Padang menjadi salah satu kota ekonomi syariah di Indonesia," pungkasnya.


Di akhir kegiatan itu, Wali Kota Mahyeldi juga melakukan tinjauan terhadap kantor baru tersebut, dan juga diserahkan bantuan CSR Bank BRI Syariah kepada Baznas Kota Padang sebesar Rp 20 juta dan Masjid Nurul Iman Rp 5 juta.(Muliadi/Prokompim).

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!