Breaking News

Connect With us

December 6, 2020

Walikota Deri Asta Hadiri Peresmian Kantor Baru Bank Nagari Cabang Sawahluno


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-
Bertepatan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Kota Sawahlunto yang  ke – 132 ,  Kantor Baru Bank  Nagari Cabang Sawahlunto diresmikan. Sebelumya Bank Nagari Cabang Sawahlunto hanya  menempati ruang kantor di bagian atas (lantai dua) bangunan belakang Pasar Sawahlunto. Namun saat ini Bank Nagari Cabang Sawahlunto sudah memiliki kantor sendiri yang representatif. Lokasinya pun strategis  dan mudah dijangkau karena berada di bagian depan, jalan utama Kota Sawahlunto.


Menurut keterangan Humas Kota Sawahlunto dalam rilisnya hari ini, acara peresmian dilakukan  Selasa, 01 Desember 2020. Pada momen yang istimewa bertepatan dengan Hari Jadi Kota Sawahlunto ini,  Bank Nagari resmi  menempati kantor  baru.  


Kantor baru Bank Nagari Cabang Sawahlunto sekarang ini, terlihat cukup artistik dan nyaman dengan disain interiornya dipenuhi oleh hiasan dinding serta terlihat juga terpajang cinderamata (merchandise) yang semuanya terbuat dari turunan bahan Songket Silungkang.


Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH yang hadir pada saat peresmian Kantor Baru Bank Nagari tersebut mengucapkan selamat kepada Bank Nagari karena telah memiliki kantor baru yang lebih representatif.


‘’Atas nama Pemko saya mengucapkan selamat kepada Bank Nagari yang telah memiliki kantor yang baru. Semoga kedepannya semakin maju, semakin baik  dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat’’ ungkap Deri Asta,


Deri Asta juga sampaikan terima kasih, Bank Nagari selama ii telah setia mnjadi mitra Pemerintah Kota Sawahlunto dan siap mendukung program-program Pemko.’’ Seperti yang telah dibuktikan, Bank Nagari telah memberikan bantuan modal bagi Usaha Kecil dan Menengah (UKM),  dan juga membantu dengan membeli prodak Songket Silungkang untuk hiasan kanto yang baru’’ tambahnya.


Sementara Kepala Cabang Bank Nagari Sawahlunto, Fauzan Sony Mangkubrata mengungkapkan akan selalu siap mendukung program-program Pemko dalam mengembangkan UMK di Sawahlunto khususnya Songket Silungkang.


Bentuk dukungan Bank Nagari kepada produk – produk UMK  berupa pinjaman modal dan pinjaman untuk pengembangan usaha. Hal ini dilakukan dalam rangka membantu sektor UMKM di tengah pandemi COVID – 19.


Semoga kedepannya Bank Nagari semakin sukses, dan dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga keberadaan Bank Nagari membawa berkah dan manfaar bagi pembangunan masyarakat dan daerah. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!