Breaking News

Connect With us

December 20, 2020

Wawako Sawahlunto Kukuhkan MCB Chapter Sawahlunto


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Wakil Walikota  (Wawako) Sawahlunto, H. Zohirin Sayuti, SE resmi mengukuhkan  Perkumpulan Milenial Cinta Budaya (MCB) Chapter Kota Sawahlunto  Meskipun di gelar secara sederhana  dan  tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) Covid-19, namun ada yang istimewa dalam acara kali ini, yaitu dihadiri tamu kehormatan Sekretaris Jenderal MCB Pusat, Wildan Baraba .Menurut rilis Humas Kota Sawahlunto hari ini dilaksanakan Sabtu, 19 Desember 2020 kemaren di halaman depan Gedung Pusat Kebudayaan (GPK) Kota Sawahlunto.

 

Dalam sambutannyaWakil Walikota H. Zohirin Sayuti, SE berharap  dengan berdirinya MCB Chapter Kota Sawahlunto, hendaknya ke depan  komunitas ini dapat menjadi wadah bagi kaum mileneal dalam berkreasi dan berinovasi. 


‘’Jadi silahkan berkreasi dan berinovasi untuk pembangunan masyarakat dan daerah. Apalagi, yang kita ketahui, Sawahlunto merupakan kota multi etnis dengan berbagai ragam seni dan budaya’’ ujar Zohirin.


Sementara itu Sekretaris Jenderal MCB Pusat, Wildan Baraba menyebutkan  ‘’Generasi muda milenial kita, mesti dan harus bangga serta tidak abai dengan budaya lokal (Indonesia). Karenanya, dengan pesan dalam budaya Minang, “di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung,” sangat cocok dan sesuai serta sangguh relevan bagi generasi muda melenial  terutama Generasi Muda Milenial Sawahlunto. Semoga kedepannya kita dapat berkreasi dan berinovasi positif yang bermanfaat untuk pembangunan masyarakat, daerah, bangsa dan negara’’. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!