Breaking News

Connect With us

December 5, 2020

Wismar Panjaitan Ajak Warga Kota Padang Gunakan Hak Suaranya di Pilkada 2020

1 Desember 2020



FS.Padang(SUMBAR) - Anggota DPRD Kota Padang, Wismar Panjaitan mengajak warga Kota Padang untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

“Mari kita gunakan hak suara kita pada 9 Desember 2020 nanti, untuk kemajuan daerah kita dan tentunya akan menentukan nasib kita untuk lima tahun mendatang,” ujarnya kepada awak media(1/12/2020)

Menurut Wismar, warga kota harus cerdas dalam menentukan pilihan, dan jangan sampai terayu oleh politik uang yang menggelapkan mata, sehingga salah dalam memilih pemimpin.

“Tentunya kita ingin pemimpin Sumatera Barat kedatang yang memperhatikan kota ini dan mampu menjalin hubungan dengan pemerintah pusat, sehingga kue pembangunan itu dapat dibawa ke daerah kita,” ujar anggota Fraksi Partai Golkar dan PDI Perjuangan DPRD Kota Padang ini.

Harus diakui, kata Wismar, suara warga Kota Padang sangat menentukan dalam Pilgub Sumbar. Sebab, jumlah pemilih di Kota Padang terbesar dari daerah lainnya di Sumatera Barat.

“Biasanya, yang menang di Kota Padang dapat dipastikan bakal jadi Gubernur Sumbar, dan sebaliknya yang kalah di Kota Padang bisa dipastikan juga bakal kalah di Pilgub Sumbar. Kita melihat kepada contoh yang sudah-sudah saja,” ungkap politisi PDI Perjuangan ini.

Makanya, kita sebagai warga Kota Padang harus cerdas dalam menentukan pilihan. Pilih pemimpin yang menguntungkan bagi daerah kita dari segi pembangunan,” tuturnya.

Dari keempat pasangan calon Gubernur Sumbar itu, kata Wismar merupakan putra terbaik Sumatera Barat. Tapi tentu yang dipilih yang membangun Sumatera Barat ke depannya, khususnya Kota Padang.

“Sumbar, dibanding provinsi lain di Sumatera, jauh tertinggal. Saatnya rakyat menentukan, pemimpin yang membawa perubahan untuk kemajuan Sumbar dan Kota Padang,” pungkasnya.(y/i)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!