Breaking News

Connect With us

January 4, 2021

114 CPNS Formasi 2019 Kota Sawahlunto Terima SK Pengangkatan PNS


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Sawahlunto menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan dari Pemerintah Kota Sawahlunto. CPNS yang menerima SK Pengangkatan tersebut merupakan CPNS formasi tahun 2019 yang berjumlah 114 orang.


Menurut keterangan Humas Kota Sawahlunto dalam rilisnya hari ini SK pengangkatan di serahkan langsung oleh Wali Kota Deri Asta dan Wakil Walikota Zoirin Sayuti di aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Sapan, Rabu (30/12/2020) lalu.


Dalam sambutannya Deri  Asta meminta PNS yang menerima SK PNS tersebut setelah menerima SK ini yang menandakan mereka adalah abdi negara maka laksanakan lah tugas dan tanggung jawab dengan bersungguh sungguh, menanamkan loyalitas terhadap pekerjaan dimana pun ditempatkan harus menerima  dengan ikhlas dan lapang dada.


“Sebagai PNS tentu kita melayani masyarakat dan memenuhi tugas dan tanggung jawab dengan sebaiknya. Silahkan tuangkan inovasi dan kreasi untuk kemajuan kota Sawahlunto sesuai dengan regulasi yang ada” ujar Deri.


Deri Asta juga berpesan “Jadilah PNS yang berintegritas tinggi dan selalu bersinergi dengan intansi terkait dan masyarakat Sawahlunto untuk mendukung program pembangunan serta mengembangkan kreasi terbaru selalu berkoordinasi untuk kelancaran tugas dan selalu bisa menjadi contoh dan teladan dengan selalu menerapkan prokes di setiap aktivitas terlebih di masa pandemi ini”. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!