Breaking News

January 14, 2021

142 CPNS Pessel Terima SK Pengangkatan


FS.Pessel(SUMBAR)-Sebanyak 142 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) menerima Surat Keputusan (SK) Bupati Pessel tentang pengangkatan CPNS formasi tahun 2019.


Penyerahan SK pengangkatan dilakukan oleh Bupati Pessel, Hendrajoni secara simbolis diwakili 6 orang CPNS dan sisa lainnya mengikuti,  yang bertempat di aula Painan Convention center (PCC), Selasa (12/1) kemaren.


Peserta seleksi CPNS yang dinyatakan lulus dan diangkat menjadi CPNS sebanyak 142 orang.


"Bekerjalah dengan baik, berkomitmen dan memiliki moralitas yang baik dalam melayani masyarakat," kata Hendrajoni dalam sambutannya.


Menurutnya CPNS juga harus memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas dan mampu bekerjasama dalam tugas- tugas yang akan dilakukan dalam melayani masyarakat, sehingga ia juga tidak menghendaki adanya CPNS yang mengajukan pindah kurang lebih 10 tahun.


Ia juga berharap CPNS yang baru bergabung mampu menjadi pelayan masyarakat dan menghapus stigma birokrasi yang buruk dan berbelit-belit.


Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Kabupaten Pesisir selatan, Yespi Nawiarsih menyebutkan dari 142 CPNS tersebut terdiri dari formasi guru sebanyak 49 orang, kesehatan 21 orang dan teknis 72 orang.(rls)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!