Breaking News

Connect With us

January 27, 2021

1880 vial Vaksin Sinovac Sampai di Pariaman

Walikota Pariaman didampingi Kadis Kesehatan Nazifah bersama aparat TNI-Polri di Gedung BPBD usai menerima vaksin dari Dinkes Profinsi Sumbar


FS.Pariaman(SUMBAR) - Sebanyak 1.880 dosis/vial vaksin Corona asal Sinovac China dengan pengawalan personel Brimob yang dibawa dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar sampai di Kota Pariaman pada, Rabu (27/01).


Walikota Pariaman didampingi Plt. Kadis Kesehatan Nazifah menuturkan, Vaksin tahap satu ini diperuntukkan bagi Nakes (Tenaga Kesahatan) di 7 Puskesmas dan 4 Rumah Sakit yang berjumlah 922 orang.


"Selain Nakes, yang akan di vaksin yakninya pimpinan daerah Seperti Walikota, Wakil Walikota, Pimpinan DPRD, Kepala Kejaksaan, Kepala Pengadilan Negeri dan Agama, Kalapas, Kapolres dan Dandim,"ujar Genius


Dengan tujuan lanjutnya, mencontohkan ke masyarakat bahwa faksin itu aman dan halal digunakan, termasuk pejabat dinas juga akan difaksin.


"Pemberian faksin di suntikan sebanyak 2 kali dengan jenis faksin yang sama, interval/jarak 14 hari dan tuntas pada tgl 22 Februari,"tutup Genius.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!