Breaking News

January 10, 2021

Ali Mukhni Dukung Penuh Gerakan Mahasiswa Pariaman (GEMPA) Adakan Pariaman Campus Expo


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Gerakan Mahasiswa Pariaman (GEMPA) mengadakan pertemuan dengan Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni di Kantor Bupati Padang Pariaman Jum'at (08/01).


Ketua GEMPA, Dona Saputra mengatakan, pertemuan ini guna mengundang sekaligus meminta perizinan terhadap pelaksanaan Pembukaan Pariaman Campus Expo pada 31 Januari 2020 yang terdiri dari seminar dan mentoring.


"Acara yang kita adakan di Gor Karan Aur Kota Pariaman tersebut akan dihadiri oleh siswa dan siswi yang akan mempersiapkan pendidikan nya di perguruan tinggi nanti,"ujar Dona.


Acara yang diadakan setiap tahun ini akan berbeda dengan acara tahun-tahun sebelumnya, sesuai dengan ketetapan Peraturan Daerah kali ini akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.


"Untuk kuota seminar sendiri dibatasi maksimal 200 peserta. Sedangkan untuk mentoring juga  dibatasi maksimal 300 peserta dengan 150 peserta dalam sesi pertama dan 150 peserta dalam sesi kedua. Mentoring tersebut juga dilakukan via WhatsApp untuk menampung semua peserta dalam diskusi tanya jawab,"pungkasnya.


Pada kesempatan ini, Ali Mukhni mendukung penuh dan berharap agar Gerakan Mahasiswa Pariaman dapat membantu para pelajar dalam memilih dan memantapkan pilihan untuk masuk ke perguruan tinggi yang diinginkan.


"Saya dukung penuh kegiatan adik-adik mahasiswa dari Gempa ini, karena saat sekarang kita dan bangsa indonesia membutuhkan kaum muda yang kreatif dan inovatif demi menyongsong masa depan bangsa yeng lebih baik,"tutup Ali Mukhni.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!