Breaking News

Connect With us

January 8, 2021

Ali Mukhni : Saya Terus Berjuang agar Jalan Tol Padang-Pekanbaru Cepat Selesai

Bupati Ali Mukhni (kiri) didampingi Kabag. Humas Anton Wira Tanjung saat meninjau pembangunan jalan tol Padang - Pekanbaru


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni bersama jajarannya mengatakan, pihaknya telah bekerja siang dan malam dalam upaya pembebasan lahan tol Padang - Pekanbaru yang sedang berlangsung.


"Inshaallah sepanjang 42,4 km jalan tol yang melintasi Padang Pariaman,  telah selesai pembebasan lahannya sebanyak 80 %," ujar Ali Mukhni.


Selanjutnya Ali Mukhni juga mengatakan, akan terus membantu jika HKJT maupun HKI ada permasalahan dalam wilayah Kabupaten Padang Pariaman, ungkapnya penuh semangat.


Seperti diketahui bahwasanya Pembangunan jalan tol Pekanbaru - Padang senilai Rp.78 triliun ini dilaksanakan oleh PT Hutama Karya (Persero) melalui perjanjian pengusahaan jalan tol.


Sementara itu Site manager HKJT, Berlin mengatakan "Saat ini konstruksi tol Padang – Pekanbaru terus berlanjut, misalnya ruas Padang – Sicincin sepanjang 36 kilometer saat ini proagres konstruksi mencapai 20 persen, ungkapnya. 


Berlin juga mengungkapkan bahwasanya Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni sangat membantu kita dalam percepatan pembangunan jalan tol tersebut. (war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!