Breaking News

January 25, 2021

Anggota DPR RI Komisi II, Rezka Oktoberia Kunjungi Sawahlunto


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Anggota DPR RI Komisi II Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat, Rezka Oktoberia melakukan Kunjungan Kerja ke Kota Sawahlunto. Pada kunjungannya selama 2 hari  Sabtu – Minggu,  23 - 24 Januari 2021 Rezka Oktoberia melakukan berbagai kegiatan diantaranya pada Sabtu malam 23 Januari 2021 usai jamuan makan malam di rumah dinas Walikota dilanjutkan dengan kunjungan ke destinasi wisata Puncak Cemara, melantik DPP Srikandi PP tingkat Kecamatan Talawi  dan juga menyerahkan bantuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Sawahlunto.


Selain itu, Rezka yang  juga menjabat sebagai Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Barat ini membawa Finalis Puteri Indonesia 2020, dr. Yoan Clara Teken.


‘’Ini dalam rangka membantu mempromosikan wisata Kota Sawahlunto. Kita berharap Yoan mampu mempengaruhi followers - nya maupun netizen di media sosial untuk berwisata ke 'Kota Warisan Budaya Dunia versi UNESCO' ini’’ uajar Rezka. 


Pada kesempatan itu Rezka disambut langsung oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH didampingi  Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Dr.dr. Ambun Kadri, MKM; Ketua DPRD Sawahlunto Ny. Eka Wahyu, SE dan  Ketua Srikandi PP Kota Sawahlunto, Ny. Idrayeni Hasjhoni. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!