Breaking News

Connect With us

January 27, 2021

Bupati Asahan Surya Terima Audiensi KAMMI

                                                          27 Januari 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) sebagai salah satu organisasi Mahasiswa Muslim di kabupaten Asahan lakukan silahturahmi dengan Pemkap Asahan, digelar di Rumah Dinas Bupati (27/1).

Yang hadiri, Ketua KAMMI, Sakti Andiyanto, Sekretaris, Bendahara, staff humas, dan beberapa anggota dari KAMMI. Audiensi ini membicarakan tentang program kerja yang akan direncanakan oleh KAMMI, sekaligus memperkenalkan kepengurusan KAMMI yang baru. KAMMI yang awalnya terbentuk di Pusat, yaitu di Jakarta, Medan,dan beberapa daerah lainnya di Indonesia, kini mulai didirikan di Kabupaten Asahan.

Bertujuan sebagai organisasi mahasiswa yang dapat berpartisipasi aktif dan sebagai jembatan dalam menghimpun aspirasi dari mahasiswa dan menyampaikannya kepada pemkab. Asahan.

Diharapkan kehadiran KAMMI ini dapat berdampak dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Asahan dan dapat diterima masyarakat yang baru terbentuk ini sebagai wadah yang dapat digunakan generasi muda dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah, guna membangun Asahan," tuturnya Sakti Andiyanto, selaku Ketua KAMMI. Bupati Asahan H. Surya, BSc. mengatakan akan dukungannya terhadap program kerja yang akan dilaksanakan oleh KAMMI. Lebih lanjut, Beliau berharap organisasi ini dapat berkoordinasi dengan pemerintah di Kabupaten Asahan dan ikut mensupport segala kegiatan pemerintah
yang dapat menunjang pembangunan dan pengembangan bagi generasi muda di Kabupaten Asahan. (DR) 

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!