Breaking News

January 19, 2021

Bupati Hendrajoni Minta Seluruh ASN Pessel Tetap Disipli Meskipun Kondisi Pandemi

                                                             19 Januari 2021

FS.Pessel(SUMBAR)-Meskipun masih dalam masa Pandemi Covid-19, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan diminta tetap disiplin dalam melaksanakan tugas dan fungsi.


"Saya mengingatkan kepada seluruh ASN agar tetap menegakan kedisiplinan dalam menjalankan tugas, walaupun masih dalam masa Pandemi Covid-19," pinta Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, Selasa (19/1) di Painan.

Selain itu, bupati meminta kepala perangkat daerah agar tetap mengontrol kedisiplinan staf masing-masing dalam menjalankan tugas. 

"Jangan dengan alasan pandemi Covid-19, ASN malas masuk kantor. Kemudian ASN diminta menerapkan protokol kesehatan sebagaimana mestinya," ingat bupati.

Bupati menyampaikan bahwa penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 harus diterapkan oleh semua ASN dalam bertugas, serta ketika melakukan pelayanan publik kepada masyarakat.  

"Pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan harus dijadikan sebagai kewajiban bagi ASN dalam bertugas. Sebab, mereka akan menjadi contoh bagi masyarakat. Oleh karena itu. penerapan protokol kesehatan Covid-19 harus senantiasa diterapkan," tegasnya.

Menurutnya, pandemi Covid-19 tidak diketahui kapan akan berakhirnya. Kepada perantau yang  pulang  ke kampung, halaman juga diingatkan untuk tidak bersalaman dulu dengan keluarga dan masyarakat lainnya.

"Kita tidak tahu apakah kita membawa virus  Covid-19 atau tidak. Sebab penularan yang paling ditakutkan itu adalah yang berasal dari Orang Tanpa Gejala (OTG). Bagi mereka virus tersebut tidak berpengaruh, tapi bisa memindah kepada orang lain tanpa kita sadari," ingat bupati. (03/Humas Pessel)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!