Breaking News

January 27, 2021

Bupati Padang Pariaman Kembali Lantik 8 Pejabat Fungsional


FS.Padang Pariaman(SUMBAR) - Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni melantik delapan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman pada, Rabu (27/01) di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman.


Dalam sambutannya Bupati Padang Pariaman mengucapkan selamat atas pelantikan ini, semoga menjadi awal yang baik untuk para pejabat fungsional agar lebih fokus, lebih profesional dalam menjalankan tugasnya.


"Dimasa mendatang pengembangan berbagai jabatan fungsional terus dilengkapi dan ditingkatkan, sedangkan jabatan-jabatan struktural cenderung dibatasi atau dikurangi pada aspek-aspek yg bersifat penting atau strategis saja. Konsep tersebut dikenal dengan istilah penataan struktur organisasi menjadi miskin struktur kaya fungsi," ungkapnya.


Ia juga meminta agar para pejabat dapat melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya juga diserta niat ikhlas untuk membangun Kabupaten Padang Pariaman ke arah yang lebih baik.


"Buatlah inovasi dalam mengefisienkan dan mengefektifkan pekerjaan serta selalu berkreasi dan tidak monoton dengan niat semata demi kemaslahatan masyarakat banyak,"ungkap Ali Mukhni.


Delapan pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari 1 orang P2UPD, 4 orang pengelola pengadaan barang dan jasa, 1 pengawas bibit ternak, 1 pengawas mutu pakan dan 1 orang veteriner.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!