Breaking News

Connect With us

January 26, 2021

Bupati Tanah Datar Hadiri Pengukuhan Pengurus UPZ Kecamatan Periode 2021-2025


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Bupati Tanah Datar yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Suhermen menghadiri pengukuhan pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan se-Kabupaten Tanah Datar periode 2021-2025. Dikukuhkan Ketua  Baznas Tanah Datar Yasmansyah, S. Ag, M.Pd acara diselenggarakan di Aula Eksekutif Kantor Bupati di Pagaruyung, Batusangkar, Selasa  26 Januari  2021 pagi tadi.


Selain itu, juga digelar sosialisasi peran UPZ dalam pengelolaan zakat, dengan mengundang pemateri dari Baznas Provinsi Sumatera Barat Meri Muliadi, S.Pd.


Dalam sambutannya Suherman mengucapka seplamat dan sukses kepada pengurus UPZ yang dilantik.’’Atas nama Pemerintah Daerah Tanah Datar mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara-saudara yang telah dilantik menjadi pengurus UPZ tingkat Kecamatan, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan amanah yang diberikan’’ ujar Suherman.


Acara juga dihadiri   Kepala Kemenag Tanah Datar diwakili Kasi Bimas Islam H. Ali Nardius, Wakil Ketua I Baznas Drs. Syafrijal Khatib Bungsu, Wakil Ketua II Baznas Warnelis Watman, MM, Kabag Kesra Setda Tanah Datar Afrizon, S.Ag, Camat, Kepala Kantor KUA se Tanah Datar dan tamu undangan lainnya. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!