Breaking News

Connect With us

January 25, 2021

Deri Asta,SH Kembali Dipercaya sebagai Ketua PAN Sawahlunto Periode 2020 - 2025


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Deri Asta, SH yang saat ini juga menjabat sebagai Walikota Sawahlunto untuk kedua kalinya secara berturut-turut kembali dipercaya memegang tampuk kepemimpinan sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Sawahlunto periode 2020-2025.


Deri Asta ditetapkan sebagai Ketua DPD PAN Kota Sawahlunto pada Musyawarah Daerah (Musda) ke -V sekaligus sebagai Ketua Formatur dalam penyusunan Pengurus 2020 – 2025 dengan empat (4) orang anggota formatur yang akan bertugas menyusun kepengurusan DPD PAN Kota Sawahlunto pada priode lima tahun ke depan.


Musda tersebut dilaksanakan secara virtual pada, Sabtu (23/1) di Inna Ombilin Heritage Hotel dipandu langsung oleh DPP PAN, untuk seluruh DPD PAN dengan tetap mengikuti ketentuan protokol kesehatan (prokes).


Untuk DPD PAN di Sumbar, ada 18 DPD dari 19 DPD yang ada kecuali DPD PAN Kota Padang yang telah lebih dahulu melaksanakan Musdanya.


Ketua formatur terpilih Deri Asta SH dibantu oleh empat (4) anggota yaitu Irland Muhammad, Syafwan Effendi, Nurman, dan Afdal. 


"Amanah yang diberikan memimpin DPD PAN Sawahlunto 2020 - 2025 ,Insya Allah saya akan memaksimalkan dan merangkul seluruh potensi yang ada di internal dan eksternal partai, demi mewujudkan cita-cita kita bersama menjadikan PAN sebagai parpol terdepan di Kota Sawahlunto." ujar Deri Asta. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!