Breaking News

Connect With us

January 28, 2021

Direktur RSUD M.Zein Painan, dr. Sutarman Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi Nakes

                                                             28 Januari 2021

FS.Pessel(SUMBAR)-Kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga kesehatan di RSUD Muhammad Zein Painan dipantau Direktur RSUD Muhammad Zein Painan, dr. Sutarman, Kamis (28/1).


"Ya, saya langsung memantau pelaksanaan vaksin Covid-19 bagi tenaga kesehatan di RSUD Muhammad Zein Painan. Hal itu dilakukan untuk memastikan kegiatan vaksinasi Covid-19 berjalan sebagaimana mestinya," kata Sutarman.

Menurutnya, pada saat memantau pelaksanaan vaksin pihaknya memberikan dukungan program vaksinasi dan memberi motivasi, baik terhadap tim vaksinator maupun bagi tenaga kesehatan.

"Langsung kita lihat di lapangan, bila ada kendala kita carikan solusinya. Mungkin awal-awal ada yang ragu, kita beri edukasi dan penjelasan sesuai dengan tingkat pemahamannya. Vaksinasi ini merupakan ikhtiar kita bersama menghadapi pandemi yang sudah berlangsung lama", ungkapnya.

Dikatakan, semua tenaga kesehatan di RSUD M. Zein Painan, wajib mengikuti vaksinasi Covid 19 sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

" Tidak ada alasan takut atau alasan lain diluar ketentuan medis, semua harus divaksin," kata Sutarman.

Menurut Sutarman, sebagai tenaga kesehatan harus menjadi contoh bagi masyarakat umum dalam kepatuhannya terhadap vaksinasi Covid 19.

"Ya, kita sebagai tenaga kesehatan harus menjadi contoh bagi masyarakat umum dalam kepatuhannya terhadap vaksinasi Covid 19," katanya. (03/Humas Pessel)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!