Breaking News

Connect With us

January 11, 2021

Gubernur Sumbar Ucapkan Belasungkawa atas Tragedi Sriwijaya Air

                                                             10 Januari 2021

FS.Padang(SUMBAR)-Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menyampaikan belasungkawa atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, rute Jakarta - Pontianak di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).


Irwan Prayitno mengatakan, ini menjadi kabar duka bagi dunia penerbangan Indonesia. Saat ini tim sedang fokus dalam melakukan pencarian dari pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

"Sekarang tim sedang fokus dalam pencarian, saya tidak bisa komentar banyak, namun berharap Allah bisa memberikan mukjizat terhadap semua korban Sriwijaya selamat," kata Irwan Prayitno saat dikediamannya, Padang, Minggu (10/1/2021) kemaren.

Menurut laporan yang diterima dari Kepala Biro Pembangunan, Kerjasama dan Rantau Setda Provinsi Sumbar Luhur Budianda, terdapat 5  warga kita yang berasal dari Sumatera Barat di atas pesawat tersebut, yaitu: 1. Capt. Afwan (Pilot) dari Tanah Datar, 2. Fadly Satrianto dari Pesisir Selatan, 3. Asy Habul Yamin (Manifes 40) dari Tanah Datar, 4. Faisal Rahman (Manifes 41) dari Tanah Datar dan 5. Angga Fernanda Afriyon (Manifes 3) dari Kota Padang.

"Kepada keluarga korban, kami ucapkan turut berduka cita, prihatin atas kejadian jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. Semoga Allah berikan yang terbaik bagi keluarga kita semua," ucapnya.

Irwan Prayitno mengatakan, ia akan tetap mengikuti perkembangan dari kejadian pesawat Sriwijaya Air SJ 182 ini. Sekaligus mengajak seluruh warga Sumbar untuk berdo'a, Semoga ada keajaiban dari Allah SWT kepada korban.

"Duka keluarga korban, adalah duka kita semua, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kekuatan atas musibah ini,” ucap Irwan Prayitno.

Dia berharap proses evakuasi dan penyelamatan yang sedang berlangsung bisa berjalan cepat dan lancar.

“Kita selalu memantau semua perkembangannya dan hari ini tim SAR gabungan masih berjibaku melaksanakan proses pencarian dan evakuasi, InsyaAllah warga Sumbar kita fasilitasi,” ungkapnya.(nov/humas Sumbar)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!