Breaking News

January 14, 2021

Jaga Imunitas Dimasa Pandemi, Dandim 0311/Pessel Gowes Bersama Anggota


FS.Pessel(SUMBAR)-Olah raga bersepeda tak hanya banyak diminati oleh kalangan muda akan tetapi sudah digemari seluruh kalangan, tidak terkecuali anggota Kodim 0311/Pessel.


Seperti yang dilakukan Dandim 0311/Pessel, Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti bersama anggotanya lakukan gowes bersama guna menjaga imunitas  dan kesehatan dimasa pandemi covid-19, pada Kamis pagi (14//1/2021).


Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti katakan, dimasa pandemi  seperti sekarang ini olahraga sepeda juga bisa dijadikan pilihan dalam beorlahraga guna menjaga imunitas tubuh.


" Olah raga sepeda sangat bagus dimasa pandemi seperti sekarang ini, tidak perlu lama akan tetapi rutin dilaksanakan setiap hari akan dapat memelihara kesehatan,"ungkap Dandim.


Selain itu, Dandim 0311/Pessel menambahkan kegiatan bersepada juga berguna untuk memupuk keakraban antara sesama prajurit kodim 0311/Pessel.


" Semoga dengan dilaksanakan kegiatan olahraga sepeda ini dapat memupuk keakraban dan kekompakan sesama prajurit kodim 0311/Pessel guna mendukung tugas pokok sebagai aparat kewilayahan,"tutup Dandim.


Gowes kali menempuh jarak sepanjang 15 KM dimulai dari halaman Makodim 0311/Pessel.(adi)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!